Jumat, 16 November 2018

Ganti Template, Pengaruhnya, Bikin usak Trafik

Poda Posting ini hanya ingin berbagi pengalaman dalam masalah mengubah  template Blogger Perlu berhati-hati - hati-hati bagi mereka yang suka bergumam - ubah tempale, karena itu memengaruhi lalu lintas, dan yang terburuk, artikel yang posting kita tidak diindeks di mesin pencari, yang terutama di Google . Pengalaman saya dalam menyalin template baru karena melihat template dari tahun ke tahu yoke semakin dingin, dari sana saya menyalin template blog, dan saya tidak tahu apakah template template mempengaruhi traffic, meskipun tidak diindeks di search engine di Google. Pada saat itu ketika saya telah mencetak templat dan mungkin usia blog saya - + 3 tahun, tetapi di blog lain, bukan blog ini, contoh blog saya adalah Mickey Books  
   
 



Blog Toko Online, Ya Alhamdullilah, meskipun masih Sederhana, tidak seperti Toko Online Keren lainnya seperti  bukalapak.com Tapi Luamayan Meningkatkan Penghasilan untuk Kehidupan Keluarga Saya, Hehe, Jangan ragu jika Anda ingin Membeli Buku dapat mengunjungi Toko Online Mikki Buku , harga pasti lebih murah, dan Reseller Big Profit, Apalagi Pedagang Harus Membuat Big Profits Kuk Bahkan Menjadi My Toko online Blog Promo, Maaf, Untuk Contoh Pengalaman saya. Oke Berikutnya, Masalah yang dialami dalam mengubah templat baru, maka adalah sebagai berikut:  
 
   

 



  1. Setiap Posting Saya dan Saya Check In Search Google  Webmaster Biasanya Posting Sudah Dikirim dan Diindeks, Hanya Posting Yang Dikirim, Waktu Itu Meskipun Saya Telah Mendaftar Ulangan Di Search Console Webmaster tetapi setiap posting masih belum diindeks, Benar-benar menjengkelkan, 
  2. Tidak Hanya Di Google Di Search Engine Lainnya Juga Suka  Bing , Yahoo  
  3. Traffics Juga Dikurangi
  4. Meskipun telah terdaftar ulang di Search Google Webmaster telah menghapus data terlebih dahulu dan daftar tersebut masih tetap sama,
  5. Template yang Masuk Google Webmaster juga membuat template lama, meskipun sudah terdaftar ulang
Masalah di atas telah menggunakan berbagai metode dari submite ke Google Search Engine, yahoo. Bing, pada kenyataannya, menggunakan submite dengan web yang menyediakan program untuk dapat langsung menumbangkan ke 50 search engine langsung, tetapi hasilnya masih belum berubah, bagi  

yang sudah memiliki blog dan mungkin sudah berumur, lebih baik tidak ganti template, sebagai saran blogger seperti saya. 

Realitas Hampir Semua Mesin Pencari:
  1. Search Engine lebih memilih Index Old Blog Templates
  2. Artikel yang sudah lama dicari lebih mirip pengindeksan daripada On New
  3. Tag, Head, Header, dan search engine panjang juga lebih suka menyertakan data lama dari New 
  4. Dalam HTML ada juga tautan, dan Seo dalam template, dan bahwa jika telah diindeks di Google, jika diubah, data Google juga masih menggunakan data lama.

    Itulah Realitas Mesin Pencari,  
    Lagi Sebagai Saran Hanya Dalam Mengubah Template Mengganti. 

    Untuk Solusi Lebih Baik dalam Mengganti Template di Blog, Saya Pikirkan Hal-Hal Berikut:
    1. Untuk blog baru Anda ingin mengubah template bukan masalah, saran sebelum membuat blog lebih baik, pilih judul blog, template yang sesuai dan jika Anda sudah bisa SEO frendly,
    2. Jika Anda ingin mengubah template, mungkin untuk membuatnya sejuk, sedikit, jika kita bisa mengedit melalui HTML di blog, itu lebih baik, tapi ya itu agak sulit tetapi lebih baik
    3. Jika Anda ingin mengubah template, mungkin untuk membuatnya sejuk, sedikit, jika kita bisa mengedit melalui HTML di blog, itu lebih baik, tapi ya itu agak sulit tetapi lebih baik
    4. Jika memang template sudah tua atau lama, mengubah template baru lebih baik, tetapi jika Anda bisa memilih template yang sudah SEO, bukan hanya desainnya yang bagus, tetapi nantinya jika Anda sudah mengenal blog lama, SEO adalah paling penting di blog.
    5. Dalam Mengganti Template, Seberapa Baiknya Mengunduh Templat Lama, dan Penelusuran Seperti Tag Tag Penting seperti Kata Kunci, Google, Alexa, dan Verifikasi Lain, kami meniru Templat Baru
    Mungkin Itu Sebagai Saran, Agar Blog Anda jika Anda mengganti Template Baru dapat diindeks atau tinggal diindeks seperti dulu di search engine. 

    Share this


    0 Comments

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.