Senin, 29 Oktober 2018

Google Spreadsheets: Tips Bermanfaat untuk Bermain Meningkatkan SEO Sehari-hari

Google Spreadsheet bisa digabungkan dengan Google Drive dan sebagai layanan gratis di setiap Akun Google. Setelah bosan dengan komunitas, kompetisi Excel sekarang sangat membantu. Kenyataannya alat ini bisa meningkatkan SEO. Kenyataan bahwa alat ini juga cocok untuk kehidupan sehari-hari, Anda akan belajar dalam artikel ini.

Tip # 1: Menentukan Daerah

Tujuan: Berikan sel nama yang unik
Bagaimana cara kerjanya: Rechtsklick auf Zelle > Benannter Bereich definieren
Mari kita mulai dengan mudah. Jika Anda banyak bekerja membuat tabel yang sama (terutama bersama-sama), Anda dapat dengan cepat kehilangan jejak semua angka dan rumus yang sudah anda buat tadi. 
Tip # 2: Buat kotak centang
Tujuan: Buat daftar periksa umum
Bagaimana cara kerjanya: Im Menü unter Einfügen > Kästchen
Di masa lalu, daftar periksa hanya dapat dibuat secara susah payah melalui daftar drop-down atau lelucon lainnya. Sementara itu, ada fungsi terpisah yang disebut Kästchen , yang dapat ditemukan di bawah Sisipan . Jadi Anda dapat membuat daftar sederhana. Dengan pemformatan bersyarat Anda juga dapat mengatur bahwa titik yang dicentang harus dicoret.
Google Spreadsheet Checkbox

Tip # 3: Temukan duplikat

Penggunaan yang dimaksudkan: Penandaan visual duplikat
Bagaimana cara kerjanya: =ZÄHLENWENN($A$2:$A$100;A2:A100)>1 (Zellenbereich anpassen)
Terutama dengan strategi kata kunci, daftar navigasi atau pemeliharaan meta-data, kadang-kadang duplikat terjadi dalam bentuk URL. Sayangnya, saat ini belum ada fungsi resmi, jadi kami harus merakit diri lagi. Keuntungannya di sini adalah bahwa Anda tidak harus memiliki keterampilan pemrograman yang mewah untuk itu, cukup terapkan rumus.
Google Spreadsheet Duplikat

Tip # 4: Beberapa rumus dalam sel

Tujuan: Untuk menampilkan dua atau lebih rumus dalam sel
Bagaimana cara kerjanya:  ="Verbrauchte SISTRIX Credits: " & ANZAHL2(A48:A69)
Anda tidak selalu ingin menggunakan baris atau kolom baru untuk sebuah heading. Seringkali hanya terlihat lebih baik jika judul dan total ditemukan di baris yang sama, misalnya. Apa yang membantu di sini adalah rangkaian beberapa rumus yang memengaruhi sel yang sama. Ini memungkinkan berbagai informasi untuk ditampilkan.
Google Spreadsheets dua rumus

Tip # 5: Mengimpor data dari sheet lain

Tujuan: Untuk menampilkan dua atau lebih rumus dalam sel
Bagaimana cara kerjanya: =IMPORTRANGE("URL des Sheets"; "Tabellenblatt!C1")
Rumus ini memungkinkan data dari spreadsheet online lainnya dimasukkan ke dalam lembar saat ini. Di antara hal-hal lain, dapat dipastikan bahwa bidang secara otomatis memperbarui bahkan ketika data diubah di lembar kerja lain. Prasyarat untuk ini adalah Anda harus memberi Google hak akses.

Tip # 6: Bangun Generator Kata Kunci

Tujuan: Mainkan berbagai kombinasi kata kunci
Bagaimana cara kerjanya: Verkettung von Text- und Zellinhalten
Terutama ketika meneliti seseorang suka bekerja dengan banyak kombinasi kata kunci yang sama. Jika Anda telah menemukan beberapa kombinasi umum dalam analisis sebelumnya, Anda dapat membangun semacam generator kata kunci dengan kata kunci ini. Di sini disampaikan melalui rantai kata kunci, yang dapat diperiksa, misalnya, Perencana kata kunci .
Pembuat Kata Kunci Spreadsheet Google

Tip # 7: Bekerja dengan gambar

Tujuan: Untuk menempatkan gambar dengan kuat di dalam sel
Bagaimana cara kerjanya:=IMAGE(“URL”)
Dapat terjadi bahwa Anda bekerja dengan gambar di Google Spreadsheet. Sampai saya menemukan fungsi = IMAGE (), saya hanya memasukkan gambar> Masukkan gambar ke dalam tabel dan pindahkan sesuai keinginan Anda. Namun, dengan rumus itu mungkin untuk menetapkan gambar ke sel tertentu. Jadi tidak ada pergeseran yang tidak perlu dalam spreadsheet Google.

Tip # 8: Bekerja dengan macro

Tujuan: Pemformatan umum dengan satu sentuhan tombol
Bagaimana cara kerjanya: Tools > Makros > Makro aufnehmen
Karena tahun ini juga dimungkinkan untuk membuat makro Anda sendiri di Google Spreadsheet. Ini memastikan bahwa urutan perintah tertentu dijalankan dengan satu sentuhan tombol. Fitur-fitur ini dapat bermanfaat, misalnya, dengan terlebih dahulu memformat tajuk kolom Anda (teks, latar belakang, baris, dll.). Perbatasan ditetapkan di sini serta tidak ada.
Google spreadsheets macro

Tip # 9: Baca elemen halaman

Tujuan: Pembacaan sederhana elemen halaman
Meta Description: =IMPORTXML("https://www.more-fire.com"; "//meta[@name='description']/@content")
Tag Judul: =IMPORTXML("https://www.more-fire.com"; "//title[1]")
Tentu saja, alat seperti Screaming Frog adalah yang terbaik untuk merayapi suatu halaman web. Namun, jika Anda hanya ingin membaca elemen halaman tertentu dan spesifik dalam spreadsheet Google, rumus atas sangat cocok. Secara teoritis, orang selalu dapat membaca tag judul saat ini atau deskripsi meta dari situs web. Sekali lagi, kemungkinannya tersebar luas.

Tip # 10: Tidak pernah lagi jalur yang tidak berguna

Akhirnya, ada tip yang bisa membuat pekerjaan sehari-hari lebih mudah bagi sebagian orang. Ada banyak pengaya untuk Microsoft Excel, dan Ekstensi Chrome untuk Google Drive. Ini memperluas fungsidan dapat dengan mudah diinstal. Ada beberapa ekstensi ini untuk Google Dokumen, Google Spreadsheet, dan Google Slide.
Jika Anda ingin memiliki tabel yang rapi, Anda dapat menghapus kolom dan baris yang tidak perlu di Google Spreadsheet. Namun, prosedur ini harus dilakukan secara manual untuk setiap lembar kerja. Memperbaiki ekstensi  C ROP Lembar Dengan menggunakan ekstensi ini, Anda dapat mengurangi kolom dan baris ke area yang terlihat atau dipilih.
Ekstensi Google Spreadsheets

Share this


0 Comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.